Main Makan di Terminal

Terminal_o_570

“Bulan depan kita ganti tempat ngumpul yuk, bosen nih di kampus mulu tempatnya.”

Kiranya itu protes saya, kala sudah merasa bosan dengan kampus kampus dan kampus. Hingga pada akhirnya kami berujung ngumpul di Terminal.

Jadi akhir bulan lalu saya dan beberapa teman-teman dari MaknaKata, mengadakan kumpul rutin bulanan yang bertempat di Terminal. Yup, Terminal pake huruf O dibelakangnya alias Terminal_o. Lokasinya yang ga jauh dari kampus saya di bilangan Darmaga, Bogor, menjadi salah satu pertimbangan. Terminal yang lumayan ngehits dikalangan mahasiswa yang kekurangan tempat main dan ngongkrong asik di Darmaga. haha #curnas #curhatnasional

Kubikel-kubikel terminal_o_617
Kubikel-kubikel di pojokan Terminal_o
Sambil nunggu yang lain, baca WS. Redra dulu lah ya_566
Sambil menunggu yang lain, mari membaca dulu

Pas masuk Terminal, saya langsung suka dengan tempat ini. Beda banget kalau masuk Terminal Baranangsiang isinya mobil, bus, dan tukang asongan, di sini isinya kursi-kursi, meja tertata rapih, dan tak lupa colokan yang mumpuni. Buat yang hidupnya ga bisa jauh-jauh dari colokan dan wifi, kalian bakal selamat di Terminal_o. Selain itu, menu-menu yang beranekaragam pun yang siap memanjakan perut.

Interior Terminal_o_611
Kumpul masal, bisa nih
Menu makan di terminal_o_567
Menu makanan dan minuman di Terminal_o

Kami memilih untuk duduk di kubikel yang sebelah pojok. Karena kami membutuhkan privasi yang lebih untuk bisa berdiskusi. Dengan kursi ala rumahan, kami berasa lagi ngobrol-ngobrol aja gitu di rumah. Ditambah menu singkong goreng, kentang goreng, dan teh sereh yang tersedia dimeja menemani kami membahas karya WS. Rendra sore itu, ditengah Bogor yang hujan. Udah fiks ini bakalan betah duduk lama-lama. 🙂

Teh sereh dan kentang goreng_578
Teh Sereh dan Kentang goreng
Spaghetti_589
Spaghetii apa ya ini? lupa yang jelas enak

Makanan yang dijajakan di Terminal_o banyak pake banget. Mulai dari yang Indonesia banget, sampai Eropa banget, mulai dari singkong goreng, sampai spagehetti ada di Terminal. Singkong enak, nasi goreng enak, spahgettinya enak, enak semua pokoknya. Emang enak apa saya aja yang laper ya.. hehe 🙂 Serius enak kok. Hargannya pun tergolong ramah untuk kantong mahasiswa.

nasi goreng_602
Nasi goreng

Anak Darmaga mana suaranya. Perut dan tingkat pergaulan terselamatkan. hahaha

Atau, buat kamu kamu kamu, iya kamu, yang abis jalan-jalan ke Salak Endah atau Gunung Bunder, bisa lepas laper ditengah macetnya Darmaga di tempat ini. 🙂

Info:

Terminal_o

Buka: Setiap hari dari jam 10.00-24.00 WIB.

Lokasi: Samping Giant Darmaga

5 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 6 =