Mie Ayam Uun, kuliner enak di Rangkasbitung

Warung mie uun tampak depan

Postingan-postingan sebelumnya seperti Liburan ke Banten lebih mudah dengan KRL atau Get Lost to Baduy: Dari Top Ramen hingga Cibeo, saya beberapa kali menyebutkan Mie Uun atau Mie Ayam Uun. Sepertinya apa sih penempakan Mie Ayam Uun ini. Nah, ini nih bentuknya.

Mie Uun Rangkasbitung
Mie Ayam Uun plus bakso

Gimana? terlihat enak atau biasa saja?

Tampilannya sih memang biasa saja ya, tapi rasa Mie Ayam Uun ini enak banget versi lidah saya dan teman-teman yang pernah saya ajak mencicipin kuliner ini loh. Mienya kecil-kecil dan legit kenyal gitu. Makanya tiap ke Rangkasbitung, saya selalu menyempatkan diri singgah ke Mie Ayam Uun.

Mie Uun Bakso
Mie Ayam plus Bakso Uun

Berlokasi di jalan RA. Kartini atau didekat lampu merah Hardiwinangun, tempat ini mudah sekali untuk ditemukan. Jika dari Stasiun Rangkasbitung, kalian hanya butuh jalan sepuluh menit ke arah kiri menuju Barata. Warung Mie Ayam Uun ini bercat warna kuning dan terlihat sederhana. Terselip diantara toko-toko celluler. Meski terselip, warungnya cukup besar dengan spanduknya cukup besar pula, jadi pasti terlihat jelas.

Mie uun with my friend
Korban Mie Uun. Enak kan girls?

Penggemar Mie wajib banget nih singgah dan cicip kuliner ini. Warung ini buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Saran saya sih jangan datang terlalu malam, karena saya pernah kehabisan Mie Ayam Uun ini di pukul 20.00 WIB, padahal udah ngidam banget.

Warung Mie Uun
Warung Mie Uun

Selain menjual mie, warung ini juga menjual kuliner lain yang ga kalah enak, seperti ayam bakar, kwetiaw goreng, bihun goreng dan masih banyak lagi. Warung ini juga menjual aneka jus dan minuman ringan. Harganya untuk Mie Ayam dan menu-menu tersebut ga mahal kok, yaitu kisaran 15-20K.

Mari berkelana, bahagia! dan jangan lupa cicip kuliner khas setempatnya ya 🙂

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 3 =